WPT Honours Awards Ditetapkan untuk Vince Van Patten dan Isai Scheinberg

WPT Honours Awards Ditetapkan untuk Vince Van Patten dan Isai Scheinberg

Tur Poker Dunia memulai WPT Honors Award pada tahun 2017 dengan pelantikan Linda Johnson. Dia adalah salah satu orang yang paling berperan dalam pembentukan dan pertumbuhan Tur Poker Dunia, dan dukungannya terhadap komunitas poker yang lebih besar pada umumnya mendorong pengakuan tersebut.

Upacara Februari 2017 itu membawa banyak anggota keluarga WPT ke upacara untuk menghormati Ibu Negara Poker.

Merupakan suatu kehormatan bagi Tur Poker Dunia untuk mempersembahkan kepada anggota keluarga WPT Ms. Linda Johnson Penghargaan Kehormatan WPT perdana. #WPThonors pic.twitter.com/zVrmBQ0dDr

– Tur Poker Dunia (@WPT) 28 Februari 2017

Pada tahun yang sama, Tur Poker Dunia menganugerahkan penghargaan yang sama kepada Mike Sexton dan Bruno Fitoussi. Sexton adalah orang lain yang berperan penting dalam pembuatan dan pengembangan WPT, yang kemudian menjadi komentator asli untuk tur tersebut, bersama Vince Van Patten, hingga kematiannya pada tahun 2020. Fitoussi adalah pemain poker lama, yang sebagian besar bertanggung jawab atas WPT pertama. tur berhenti di Eropa di Aviation Membership de France di Paris.

Pada tahun 2018, dua orang yang tidak terpisahkan dalam pendirian World Poker Tour menerima Penghargaan Kehormatan WPT. Steve Lipscomb memiliki ide dan menciptakan produk darinya, sementara Lyle Berman cukup mempercayainya untuk berinvestasi. Keduanya menerima penghargaan dan pujian pada Mei 2018.

Malam ini, World Poker Tour menghadiahkan Steve Lipscomb dan Lyle Berman dengan WPT Honors Award, mewakili kontribusi luar biasa untuk WPT dan komunitas poker yang lebih besar. #WPTHonors pic.twitter.com/k5IMzouBK7

– Tur Poker Dunia (@WPT) 23 Mei 2018

Kemudian, di penghujung tahun 2019, WPT Honors Awards jatuh ke tangan Matt Savage dan Deb Giardina. Yang pertama telah menjadi Direktur Tur Eksekutif WPT sejak 2010 dan menjabat dalam berbagai peran selama bertahun-tahun saat Tur Poker Dunia tumbuh dan berkembang. Giardina telah lama menjadi anggota komunitas poker, bekerja untuk memberantas penyalahgunaan pemain dan membantu menyatukan Tur Poker Dunia dan poker Florida.

Pengembalian Penghargaan Kehormatan

Tur Poker Dunia tidak memberikan penghargaan apa pun pada tahun 2020 karena…pandemi. Pada tahun 2021, semuanya berubah karena semua orang di industri poker mencoba mencari tahu seperti apa bentuk regular baru itu. Fokusnya adalah mengembalikan poker ke degree pra-pandemi.

Tahun ini dimulai dengan kepemilikan baru, perayaan musim ke-20 WPT, implementasi duta besar, dan hanya berusaha menjadikan ini tahun terbaik.

Cara apa yang lebih baik untuk mengakhiri tahun dan merayakan Tur Poker Dunia dan seluruh industri poker selain kembali ke WPT Honors Awards?

Saat pemain poker kembali dari istirahat pertama Hari 1A Acara Utama Kejuaraan Dunia WPT di Wynn Las Vegas pada 12 Desember, CEO WPT Adam Pliska naik panggung di depan ruangan dan mengumumkan dua penerima penghargaan baru: Vince Van Patten dan Isai Scheinberg.

VVP WPT

Vince Van Patten telah mengikuti Tur Poker Dunia sejak musim pertama, keseluruhan sejarah tur.

Dia dan Mike Sexton adalah komentator asli. Hubungan mereka unik dalam poker. Keduanya menyukai poker, tetapi Sexton adalah profesional poker resmi dan Van Patten adalah aktor lucu dengan nama terkenal yang membawa rasa berbeda ke dalam komentar. Keduanya mungkin bukan pasangan yang perfect, tetapi mereka bekerja sama dengan sangat baik sehingga mereka terus melakukannya… sampai Sexton meninggalkan WPT untuk bekerja lebih dekat dengan partypoker. Tony Dunst kemudian mengambil peran poker professional untuk bekerja dengan Van Patten.

Van Patten telah menjadi bagian penting dari kesuksesan WPT. Dia menjadi pengisi suara tur yang paling konsisten sejak dimulai.

Ketika Pliska mengumumkan Van Patten, penerima penghargaan memberikan pujian kepada ayahnya, Dick Van Patten, karena mengajarinya tentang poker (dan pacuan kuda) di rumah dan di usia muda. Dia juga mengatakan bahwa dia “sangat beruntung” telah menjadi bagian dari Tur Poker Dunia selama 20 tahun. “Saya tidak pernah lebih bangga dengan apa yang telah terjadi pada WPT daripada di sini di Kejuaraan Dunia WPT pertama di Wynn. Ini adalah situs yang luar biasa.”

Isai dari PokerStars

Tidak banyak orang yang mengetahui kontribusi mendalam Isai Scheinberg ke dunia poker. Dia dan putranya, Mark, mendirikan PokerStars pada tahun 2001 dan mengembangkannya menjadi sesuatu yang belum pernah dilihat dunia poker sebelumnya. Dan ketika Chris Moneymaker memenangkan kursi Acara Utama WSOP di PokerStars dan mengubahnya menjadi kemenangan $2,5 juta untuk mengubah hidup, Scheinberg membantu mengubah momen itu menjadi ledakan poker.

Duo ayah-anak mendorong perusahaan melalui waktu bersejarah dalam sejarah poker dan akhirnya menjual PokerStars hampir $5 juta pada tahun 2014.

Scheinberg adalah salah satu eksekutif industri poker yang didakwa oleh Departemen Kehakiman Amerika Serikat dalam penumpasan poker on-line Black Friday. Dia tinggal di luar negeri selama bertahun-tahun (tidak biasa, karena dia tidak memiliki ikatan khusus di AS), menghindari penangkapan di Amerika tetapi memastikan bahwa PokerStars membayar pemainnya dan merawat pemain Full Tilt Poker, akhirnya memperluas dukungan itu kepada korban UltimateBet dan Poker Mutlak.

Pada 2019, DOJ AS meminta otoritas Swiss untuk menangkap Scheinberg, karena dia dan istrinya sedang berlibur di sana. Mereka mengekstradisi dia ke Amerika pada awal tahun 2020, di mana dia mengaku tidak bersalah dan membayar uang jaminan sebesar $1 juta untuk keluar dari penjara sementara. Pengakuan bersalah akhirnya di New York menjamin hukuman “waktu bertugas” dan denda.

Sementara beberapa interpretasi dari tindakan Scheinberg telah membuatnya keluar dari Corridor of Fame Poker milik WSOP yang lebih luas, WPT memutuskan untuk menghormatinya atas kontribusinya pada industri poker, atas keterlibatan integralnya dalam membuat poker seperti sekarang ini.

Author: Roger Mitchell