Tur Poker Dunia Menamai Chad Eveslage sebagai WPT POY 2022

Logo

Saat Acara Utama Kejuaraan Dunia WPT berlangsung di Las Vegas pada 12 Desember, ribuan pemain berbaris untuk memainkan turnamen tersebut. Ada jaminan $15 juta pada kumpulan hadiah dan harapan penghitungan sebenarnya melebihi $20 juta.

Beberapa pemain memiliki tujuan di luar hadiah uang, gelar yang akan berarti sesuatu yang berbeda bagi mereka masing-masing. Itu adalah gelar WPT Participant of the 12 months, di mana mereka bekerja keras dan berharap akan mengakhiri musim yang sulit namun terbaik dalam karir dengan World Poker Tour.

Dua pemain di puncak papan peringkat POY di awal Acara Utama adalah Chad Eveslage dan Steve Buckner. Keduanya menyelesaikan tahun-tahun terbaik mereka untuk pendapatan turnamen poker langsung hingga saat ini, Eveslage melakukannya dengan tekad yang tenang dan Buckner sedikit lebih keras tetapi tetap gigih. Mereka masing-masing memiliki alasan berbeda untuk ingin menjadi Pemain Terbaik WPT Tahun Ini. Dan mereka pergi ke Acara Utama pada bulan Desember dengan tujuan itu.

Poin POY Acara Utama

Memasuki Acara Utama Kejuaraan Dunia WPT, Eveslage memiliki poin terbanyak dalam perlombaan Pemain Terbaik Tahun Ini tetapi tidak mengunci gelar.

Setelah 399 tangan, @chadeveslage memenangkan #WPTFiveDiamondWorldPokerClassic seharga $1.042.600 dan sekarang menjadi #WPTChampion dua kali!

Setelah pertempuran sengit yang melelahkan, Steve Buckner adalah runner-up kami yang menghasilkan $690.000, tetapi juga akan memimpin Papan Peringkat Pemain Terbaik Tahun 2022! pic.twitter.com/KWnDddKNNF

– Tur Poker Dunia (@WPT) 24 Oktober 2022

Buckner berada di posisi kedua di papan peringkat tersebut dan memiliki kesempatan untuk melewati Eveslage dengan penyelesaian besar di Acara Utama.

Ray Qartomy pergi ke Acara Utama ketiga dalam perlombaan POY, diikuti oleh Josh Kay dan Stephen Tune. Meskipun yang terakhir memenangkan Kejuaraan Utama WPT, dia tidak bisa memenangkan cukup poin untuk naik papan. Kay menguangkan Acara Utama untuk ke-279, tidak cukup untuk menimbulkan kerusakan. Dan Quartomy tidak menguangkan seri WPT Wynn.

Eveslage juga tidak menguangkan Acara Utama. Ini berarti dia rentan… sampai Buckner mencairkan Acara Utama di tempat ke-319. Itu mengakhiri balapan dengan Buckner finis kedua.

Chad Eveslage menjadi Pemain Terbaik WPT Tahun 2022.

Klasemen POY dan Hadiah

Klasemen terakhir, menurut situs World Poker Tour, memberikan penghargaan POY kepada Eveslage. Tetapi masing-masing dari tiga pemenang teratas memenangkan hadiah sebagai berikut:

Chad Eveslage (2.325 poin dari $1.450.825 kemenangan): $15K WPT PassportSteve Buckner (2.275 poin dari $1.056.950 kemenangan): $10K WPT PassportJosh Kay (1.825 poin dari $824.080 kemenangan): $5K WPT Passport

Paspor dapat digunakan untuk pembelian di acara Tur Poker Dunia langsung mana pun di seluruh dunia selama Musim XXI pada tahun 2023.

Eveslage bergabung dengan daftar hebat poker yang telah mengklaim gelar WPT POY selama bertahun-tahun:

Musim 1: Howard Lederer Musim 2: Erick Lindgren Musim 3: Daniel Negreanu Musim 4: Gavin Smith Musim 5: JC Tran Musim 6: Jonathan Little Musim 7: Bertrand Grospellier Musim 8: Faraz Jaka Musim 9: Andy Frankenberger Musim 10: Joe Serock Musim 11: Matthew Salsberg Musim 12: Mukul Pahuja Musim 3 : Anthony ZinnoSeason 14: Mike ShariatiSeason 15: Benjamin ZamaniSeason 16: Artwork PapazyanSeason 17: Erkut YilmazSeason 18: Brian AltmanSeason 19: Jake FerroSeason 20: Chad Eveslage

Seluruh papan peringkat dimulai dari awal untuk tahun 2023 saat tahun kalender berganti. Ini akan menjadi permainan siapa pun di tahun baru.

Author: Roger Mitchell