Mike Postle Terekspos di Tabel Last Seri Pemanas Jutaan Dolar

Logo

Kisah Mike Postle sangat mesum, penuh dengan tuduhan kecurangan, bukti kecurangan, dan tuntutan hukum.

Jalan Kenangan Berjalan

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan cerita tersebut, itu dimulai di Stones Playing Corridor di California Utara. Ruang poker adalah tempat populer untuk permainan uang, terutama yang disiarkan langsung. Veronica Brill adalah salah satu pengunjung tetap yang juga menjadi komentator streaming tersebut. Pada akhir September 2019, Brill mengumumkan kecurigaannya yang telah diteliti dengan baik bahwa pemain reguler Mike Postle melakukan kecurangan dalam permainan yang disiarkan langsung. Setelah Stones menolak untuk menyewa pihak ketiga untuk melakukan penyelidikan objektif, hanya dengan menyatakan bahwa Postle lebih baik daripada setiap pemain lain, Brill menyampaikan keprihatinannya kepada publik poker.

https://t.co/cUKsL2ktRU

– Veronica Brill 🦩 (@Angry_Polak) 28 September 2019

Joey Ingram mulai menyelidiki klaim Brill dan menemukan cukup banyak permainan yang mencurigakan melalui lebih dari 50 jam permainan streaming langsung yang melibatkan Postle. Professional poker dari semua latar belakang melihat permainan aneh yang sama.

Ada banyak kecurigaan bahwa Postle mengetahui kartu lawannya dalam banyak situasi, yang hanya mungkin dilakukan dengan bantuan dari kasino atau karyawan streaming langsung dan perangkat teknologi. Menghubungkan titik-titik mengarah pada asumsi bahwa Direktur Turnamen Stones Justin Kuraitis adalah asistennya.

Ceritanya menjadi viral, jauh melampaui komunitas poker.

Terima kasih banyak kepada @notthefakeSVP karena telah melakukan pekerjaan yang luar biasa menjelaskan situasi Postle di Sportscenter dengan cara yang dapat dipahami siapa pun. Saya menghargai teriakan untuk penyelidikan. Semoga kita segera sampai ke dasar [email protected]_Polak @haralabob @BarstoolNate pic.twitter.com/3pf6QJnXSI

— LEGION | Joey Ingram 🐉 (@Joeingram1) 5 Oktober 2019

Postle tentang Pertahanan

Ketika Postle mencoba membela diri, dia hanya menegaskan bahwa 16 tahun sebagai pemain poker membuatnya “sangat sukses” sehingga tidak ada yang bisa mempercayainya. Satu-satunya cara rata-rata penonton bisa membenarkan permainan yang luar biasa itu adalah dengan menuduhnya curang. Dia menghubungkan kesuksesannya dengan mempelajari poker dan perilaku manusia, mengatakan dia juga “diberkati dengan naluri yang sangat baik.”

Kuraitis dengan cepat membela diri dan mengunci akun Twitternya.

Stones menghentikan streaming langsung dan mengumumkan penyelidikan baru… dengan seorang pengacara ramah yang memimpin tim investigasi tersebut.

Sementara itu, pemain poker dan pengacara Mac VerStandig berbicara dengan para korban kecurangan dan memilih untuk mewakili mereka dalam gugatan terhadap Postle.

Kekacauan Hukum

VerStandig mewakili Brill dan 24 penggugat lainnya dalam gugatan terhadap Postle di Pengadilan Distrik AS. Mereka menuduh penipuan, pemerasan, kelalaian, dan beberapa tuduhan lainnya. Postle berhasil menghindari hukuman selama berbulan-bulan tetapi akhirnya menghadapi kasus melawannya tanpa pengacara.

Kemajuan kasus itu dipenuhi dengan kejenakaan Postle dalam menyerahkan dokumen yang tidak dapat diterima ke pengadilan dan menggunakan seorang pengacara yang – diduga – membantu Postle dengan menulis beberapa pengajuannya untuk orang lain. Pada saat yang sama, lebih banyak penggugat yang bergabung dalam kasus terhadap Postle, sehingga jumlah penggugat menjadi 88.

Hakim menolak semua tuntutan terhadap Postle, Kuraitis, dan Stones pada musim panas 2020, tetapi penggugat berencana mengajukan gugatan yang diubah. Akhirnya, sebagian besar penggugat menyetujui penyelesaian pribadi.

Kejahatan hukum

Sementara itu, Postle menemukan seorang pengacara dan mengajukan gugatan $360 juta terhadap 11 terdakwa, termasuk Brill dan media poker seperti PokerNews, serta media arus utama seperti ESPN.

Pada bulan-bulan berikutnya, pengacara Postle sendiri mengajukan mosi untuk menarik diri karena dia tidak dapat menemukan kliennya. Namun, dua terdakwa mengajukan mosi anti-SLAPP untuk membatalkan dakwaan terhadap mereka. Karena Postle mencoba menuntut mereka untuk hal-hal seperti pencemaran nama baik (dan tekanan emosional, di antara klaim lainnya), Brill dan sesama tertuduh dan ahli poker Todd Witteles mengajukan mosi anti-SLAPP, sebagaimana diizinkan berdasarkan hukum California.

Berita terbaru Mike Postle:

– Pengacara Steven Lowe DIBERIKAN pemecatan sebagai penasihat Postle, seperti yang diminta, pada 14/1/21.

– Veronica Brill mengajukan anti-SLAPP, untuk didengar pada 2/11: https://t.co/cZcb1kD1ru

– Saya juga punya anti-SLAPP, untuk didengar pada 2/10: https://t.co/XRYFwfbIWg

— Todd Witteles (@ToddWitteles) 15 Januari 2021

Postle, tanpa pengacara, mewakili dirinya sendiri tetapi meminta kelanjutan demi kelanjutan karena dia seharusnya mencoba mencari nasihat. Dia akhirnya mencoba untuk menolak semua tuduhan terhadap para terdakwa untuk keluar dari kekacauan yang dia ciptakan, tetapi mosi anti-SLAPP tetap berlaku. Brill dan Witteles akhirnya memenangkan biaya hukum dari Postle.

Itu menjadi lebih berantakan dari sana, karena Postle mengklaim dia tidak dapat membayar biaya tersebut. Pengacara Brill dan Witteles mencoba memaksanya bangkrut, sementara Postle tampaknya mencari bantuan dalam pengajuan hukumnya dari seorang wanita dan organisasi yang diwakilinya, yang berspesialisasi dalam korban intimidasi on-line. Mantan istri Postle berbicara tentang tuduhan pelecehannya.

Berantakan.

Postle pada dasarnya menghilang dari poker setelah kasus pengadilan berakhir.

Mulai 2023 di Biloxi

Ruang poker Beau Rivage di Biloxi, Mississippi adalah tempatnya di bulan Januari tahun baru. Seri Poker Pemanas Jutaan Dolar menawarkan serangkaian 11 turnamen. Itu dimulai pada 5 Januari dan berlangsung hingga pertengahan bulan, berpuncak pada Acara Utama dengan jaminan $500K.

Serial ini berjalan dengan baik, dan Acara Utama menunjukkan seberapa baik:

$1.200 buy-in Million Greenback Heater Predominant Occasion: 1.074 entri = $1.127.700 kumpulan hadiah

Kumpulan hadiah itu lebih dari dua kali lipat dari yang dijanjikan dan cukup untuk membayar 108 pemenang teratas setidaknya $2.255.

Pada hari Minggu, 15 Januari, lapangan telah menembus gelembung uang dan hanya bermain di beberapa meja. Larut malam, mereka mengakhiri permainan dengan sepuluh meja ultimate tidak resmi.

Pemanas Juta Dolar

Tidak ada yang luar biasa di sana. Kyle Cartwright di meja ultimate lainnya…Mike Lawrence tidak melaporkan kampung halamannya…tidak biasa.

Itu dia

Menurut pemain dan staf lantai di ruang poker Beau Rivage, Mike Lawrence adalah nama yang tertulis di formulir untuk menghindari keributan. Nama di kantong keripik pemain itu adalah Mike Postle. Ternyata Michael Lawrence Postle memang berada di meja ultimate tidak resmi dari sebuah turnamen besar.

Selamat Pagi Twitter! Selamat datang di tahun 2023!

Saya terbangun dengan pesan dari @Mawkswell

“Unreal baru saja bermain dengan Mike Postle, dia menggunakan lantai alias yang memastikan bahwa itu adalah dia”

Postle ada di Biloxi. Meja ultimate dilanjutkan hari ini…dia bermain untuk [email protected]_Polak @Joeingram1 pic.twitter.com/AE4yliakU0

— Angela Jordison (@Angelajordison) 16 Januari 2023

[email protected] mengapa Anda mengizinkan penipu poker terkenal bermain di ruang poker Anda? Lantai mengkonfirmasi bahwa Mike Lawrence Postle membuat tabel terakhir pic.twitter.com/natcFSCdE7

– Veronica Brill 🦩 (@Angry_Polak) 16 Januari 2023

Tampaknya, menurut detektif web dan orang-orang yang memiliki waktu untuk membandingkan foto-foto Postle, bahwa dia mengenakan hidung palsu dan menjaga hoodie-nya tetap ketat sepanjang turnamen agar tetap tidak dikenali. Saat dia membuat meja terakhir, dia membuang hidung palsunya tetapi memakai masker medis. (Dia salah memakainya, tapi apakah ada yang terkejut?)

ICYMI: Tuduhan curang poker Mike Postle telah muncul kembali di dunia poker. #poker #postle #pokernews pic.twitter.com/QcxV4L6BrE

– Poker.org (@pokerorg) 17 Januari 2023

Setidaknya ada $16K untuk masing-masing dari sepuluh pemain yang tersisa pada 16 Januari. Saat mereka memainkannya, Postle berada di posisi ketujuh dengan $32.703.

https://t.co/hQSwofgdLA

– David Lee (@dlee_3) 17 Januari 2023

Pada akhirnya, tiga pemain terakhir – Kooroush Gahedi, Gary Brock, dan Jeremy Eyer – memotong sisa $433.151 untuk ketiga pembayaran tersebut. Setiap pemain membawa pulang lebih dari $144K, dengan Kooroush juga membawa trofi dan kemenangan resmi.

Selamat kepada tiga pemain teratas, Brock Gary, Jeremy Eyer, dan Kooroush Ghaedi (foto) yang masing-masing mendapatkan lebih dari $140k di Acara Utama Pemanas Jutaan Dolar di Beau Rivage. pic.twitter.com/zaSwQmnMOp

— Wild Invoice Phillips (@GCCPNet) 17 Januari 2023

Jadi, kisah Postle belum berakhir. Dia bertaruh dia bisa mempertahankannya.

Kami memanggil.

Author: Roger Mitchell