Koon Memenangkan Remaining PGT saat PokerGO Bersiap untuk Seri 2023 Baru

Logo

Tur PokerGO 2022 terdiri dari 175 turnamen. Musim reguler dari 174 turnamen berlangsung hingga 20 Desember Aria Excessive Curler di Las Vegas dan berpuncak pada freeroll Kejuaraan PGT untuk pemain prime musim ini.

Secara keseluruhan, turnamen tersebut memberikan hadiah uang sebesar $426.160.997. $426 juta itu naik lebih dari 55% dari $274 juta yang diberikan pada musim pertama Tur PokerGO.

Per PokerGO, kumpulan hadiah rata-rata untuk turnamen di PokerGO Tour meningkat 28,9% dari tahun ke tahun menjadi lebih dari $2,4 juta. Dan jumlah entri untuk musim ini meningkat 40% menjadi hampir 25 ribu.

Dengan istirahat hanya untuk liburan, pemain poker dengan taruhan tinggi dapat mulai mempersiapkan acara besar pertama tahun baru yang akan dimulai pada 11 Januari. Piala PokerGO akan memulai dan mengarah ke seri PGT Combined Video games pada awal Februari.

Dan itu akan dimulai di Las Vegas di PokerGO Studio, sama seperti tahun 2022 yang dibungkus di tempat yang sama.

Koon Terus Menghancurkan

Jason Koon dikenal karena menghancurkan turnamen, terutama di dunia berisiko tinggi. Dia memiliki gelang dan piala untuk ditunjukkan.

Baru-baru ini, dia menambahkan ikat pinggang ke koleksi koleksi penghargaannya dengan mengalahkan Phil Hellmuth di Excessive Stakes Duel. Dia melakukan apa yang tidak dapat dilakukan oleh satu demi satu pesaing, dan dia memenangkan $1,6 juta untuk itu. Itu mengakhiri satu tahun kemenangan di Poker Masters dan Triton Poker Collection, belum lagi lebih dari selusin tabel last.

Hasil seperti itu membawa Koon dan 20 pemain berisiko tinggi lainnya ke Kejuaraan PGT 2022 pada 21 Desember.

174 turnamen yang mengarah ke Kejuaraan mengambil 21 pemain teratas di papan peringkat dan mengundang mereka untuk bermain di turnamen freeroll akhir musim. PokerGO memasang $500K untuk pemenang.

Turnamen dimainkan ke meja last enam pada hari pertama dari dua hari. Setelah Jeremy Ausmus berangkat di posisi kesembilan, Cary Katz dan Seth Davies menyusul hingga akhir hari itu. Dan Jason Koon, yang memimpin sebagian besar sore / malam, duduk jauh di atas kelompok lainnya dengan chip 1,8 juta. Setiap pemain lain memiliki kurang dari 300K.

Jason Koon (@JasonKoon) memegang mayoritas chip dengan enam tersisa menjelang Hari 2 PGT Championship.

Koon memiliki hampir 57% dari chip yang dimainkan yang hampir 5x lipat dari tempat kedua saat ini, @chadeveslage.

? – Rekap Hari 1: https://t.co/KKhaeyXvkV pic.twitter.com/ggCo2f7Stm

– Berita PokerGO (@PokerGOnews) 22 Desember 2022

Hari kedua permainan menemukan Nick Petrangelo mengalahkan Chad Eveslage di urutan keenam tetapi Koon masuk untuk menyingkirkan Stephen Chidwick di urutan kelima. Sean Winter mengirim Benny Glaser di urutan keempat dan kemudian Petrangelo di urutan ketiga, memimpin chip dua lawan satu atas Koon pada saat itu. Tapi Koon menggandakan selama Musim Dingin dan kemudian menang.

Juara 1: Jason Koon (AS) $500.000

Koon pun meraih piala juara dan gelar juara PGT 2022.

Terima kasih kepada @PokerGO karena mengadakan PGT Championship. pic.twitter.com/rXSX0q9BHI

— Jason Koon (@JasonKoon) 23 Desember 2022

Dan kemenangan itu menempatkan Koon lebih dari $42,3 juta dalam penghasilan turnamen langsung seumur hidup, tempat kelima di belakang hanya Stephen Chidwick, Daniel Negreanu, Bryn Kenney, dan Justin Bonomo.

Papan Peringkat PGT 2022

Papan peringkat Tur PokerGO melacak pemain sepanjang musim. Meskipun Koon memenangkan Kejuaraan PGT di mana 21 pencetak skor papan peringkat teratas mendapatkan entri, papan peringkat tersebut masih menunjukkan siapa yang mencetak poin terbanyak sepanjang tahun.

Juara 1: Stephen Chidwick (3.412 poin) $6.314.084 penghasilan PGT (32 uang tunai, 6 kemenangan) Juara 2: Phil Ivey (3.083 poin) $5.944.394 penghasilan PGT (17 uang tunai, 3 kemenangan) Juara 3: Jason Koon (2.833 poin) $6.731.848 penghasilan PGT (18 uang tunai, 3 kemenangan) Posisi ke-4: Michael Duek (2.400 poin) Pendapatan PGT $5.063.505 (6 uang tunai, 1 kemenangan) Posisi ke-5: Sean Winter (2.368 poin) Pendapatan PGT $3.599.071 (20 uang tunai, 3 kemenangan)

Perhatikan bahwa penghasilan tidak harus sesuai dengan poin, karena jumlah buy-in dan kumpulan hadiah menentukan sistem penilaian.

Siap PGT 2023

Tur PokerGO tidak akan memakan waktu liburan yang sangat lama. Bahkan sebelum Kejuaraan PGT selesai, tim PokerGO sudah mengumumkan kuartal pertama turnamen untuk tahun 2023.

Semuanya akan dimulai di Studio PokerGO dengan putaran ketiga Piala PokerGO, diikuti oleh seri baru untuk menyorot pemain recreation campuran dan seri baru lainnya yang berfokus pada Pot Restrict Omaha.

11-20 Januari: Piala PokerGO = 8 turnamen NLHE, pembelian $10K-$50K 4-11 Februari: PGT Combined Video games = 8 turnamen, pembelian $5K-$25K 11-19 Maret: PGT PLO = 8 turnamen, $2 Ok-$25K buy-in (element akan datang)

Sekilas jadwalnya tampak ringan, terutama karena tidak ada hal-hal seperti turnamen Aria, Venetian, dan Wynn Excessive Curler dan seri internasional seperti Triton dan European Poker Tour. Ini akan bergabung dengan jadwal karena mereka dikonfirmasi sebagai bagian dari PGT.

Presiden PokerGO Mori Eskandani menyebut musim baru sebagai upaya “pergi besar atau pulang”. “Kami yakin bahwa kami telah mengumpulkan penawaran acara yang luar biasa yang akan memungkinkan PGT untuk tumbuh lebih besar lagi,” katanya.

Acara kuartal pertama dari jadwal PGT 2023 ada di sini!

Piala PokerGO dimulai pada bulan Januari dan diikuti oleh competition PGT Combined Video games baru pada bulan Februari, dan Seri PGT PLO pada bulan Maret. https://t.co/jnF6NHEfAf

– Berita PokerGO (@PokerGOnews) 21 Desember 2022

Seperti sebelumnya, penggemar dapat menonton streaming langsung dari sebagian besar tabel last PGT melalui langganan PokerGO.

Author: Roger Mitchell