Hael dan Tilly Di Antara Wanita 2022 di Poker Corridor of Fame Inductees

Logo

Wanita diterima di Poker Corridor of Fame yang besar, kata mereka. Tentu saja, ini benar. WSOP HOF menghormati Barbara Enright pada 2007, Linda Johnson pada 2011, dan Jennifer Harman pada 2015.

Namun, untuk sebagian besar masa lalu poker, wanita tidak disambut di meja. Mereka yang bermain, banyak di antaranya harus menghadapi badai pelecehan dan kekasaran untuk melakukannya. Hanya dalam beberapa dekade terakhir wanita bermain poker dalam jumlah yang lebih besar. Sejarah wanita dalam poker sama sekali tidak berwarna atau bertingkat seperti pria – pria yang dihormati di Corridor of Fame.

Dengan mengingat hal itu, Lupe Soto ingin melakukan sesuatu untuk menghormati wanita dalam recreation, wanita yang mungkin tidak memiliki pengalaman bermain selama puluhan tahun di stage yang sama dengan rekan pria mereka tetapi tetap pantas mendapatkan pengakuan atas kontribusi mereka pada recreation tersebut. Sebagai advokat lama untuk wanita di poker, Soto memulai Girls in Poker Corridor of Fame (WiPHoF) pada Mei 2008.

Ada 21 wanita di WiPHoF sebelum nominasi tahun ini. Dalam urutan induksi dan kemudian dalam urutan abjad per tahun, mereka adalah:

Angkatan 2008: Barbara Enright, Susie Isaacs, Linda Johnson, Marsha WagonerKelas 2009: June Area, Jan Fisher, Cyndy VioletteKelas 2010: Billie Brown, Jennifer Harman, Kathy LiebertKelas 2011: Phyllis Caro, Kristy Gazes, Margie HeintzKelas 2012 : JJ Liu, Kathy RaymondKelas 2014: Deborah Giardina, Allyn ShulmanKelas 2016: Debbie Burkhead, Victoria CorenKelas 2018: Maria Ho, Lupe Soto

Dalam dekade terakhir, WiPHoF menemukan alurnya, menjadi tuan rumah nominasi dan pemungutan suara setiap dua tahun dan menyambut dua peraih suara teratas dalam upacara tahun itu. Pandemi – tentu saja – sebagian besar menahan alur itu, tetapi WiPHoF kembali tahun ini.

Dari 54 Nominasi menjadi Empat Penerima Penghargaan

Proses nominasi publik memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk menominasikan wanita yang memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan Corridor of Fame.

Wanita tersebut harus telah atau masih aktif sebagai pemain atau pemimpin industri selama 10 tahun atau lebih. Wanita tersebut harus berusia minimal 35 tahun. Wanita tersebut harus telah memberikan kontribusi yang signifikan pada poker. Wanita tersebut harus disetujui oleh WiPHoF’s komite organisasi dan anggota Corridor of Fame saat ini.

Publik menampilkan 54 individu yang memenuhi syarat untuk diperhatikan WiPHoF, dan ada tujuh yang jelas memiliki suara terbanyak. Masing-masing menerima nominasi, yang menempatkan ketujuh nama tersebut pada surat suara yang diberikan kepada semua anggota WiPHoF yang masih hidup dan panel yang terdiri dari anggota media poker dan industri poker. Masing-masing dari mereka menerima suara untuk mengalokasikan salah satu dari tujuh nominasi. Pemungutan suara publik kemudian dihitung untuk menambahkan satu suara lagi ke calon.

Pada akhirnya, empat dari tujuh wanita cukup dekat dalam penghitungan suara untuk dilantik. Dan karena tidak ada penerima penghargaan pada tahun 2020, WiPHoF memutuskan akan melantik empat wanita tahun ini. Liv Boeree, Kara Scott, dan Kristen Bicknell Foxen tidak berhasil.

Empat anggota baru Girls in Poker Corridor of Fame adalah:

Angelica Hael, anggota lama komunitas permainan dan poker, memulai di negara asalnya Australia bekerja untuk Crown On line casino dan sekarang telah menghabiskan 12 tahun terakhir dengan World Poker Tour. Jabatannya saat ini adalah Vice President of World Tour Administration. Dia juga mempelopori banyak inisiatif untuk memperluas jumlah wanita di poker.

Merasa terhormat berada bersama beberapa wanita yang benar-benar luar biasa dalam wujud Vanessa, Terry & Jennifer. Sangat berterima kasih atas pengakuannya, bersyukur berada dalam posisi untuk memberikan kontribusi pada industri yang saya kagumi dan menghargai keluarga @WPT saya. #thebestisyettocome pic.twitter.com/OZs1KxzRyV

— Angelica Hael (@AngelicaHael) 17 November 2022

Terry King, yang mulai bermain poker pada tahun 1972 dan memenangkan banyak turnamen selama bertahun-tahun, termasuk gelang WSOP pada tahun 1978. Dia memiliki pekerjaan mulai dari vendor dan pemain prop hingga manajer shift dan eksekutif industri. Vanessa Selbst, seorang profesional poker yang memenangkan tiga Gelang emas WSOP dan banyak judul turnamen poker lainnya. Dia mengumpulkan hampir $12 juta dalam pendapatan turnamen langsung dan duduk di atas daftar sepanjang masa. Dia sekarang bermain poker lebih sedikit dan bekerja opsi perdagangan. Jennifer Tilly, seorang aktris yang jatuh cinta dengan poker pada tahun 2004. Dia memenangkan Kejuaraan Wanita WSOP pada tahun berikutnya, dan terus bermain turnamen dan permainan uang ketika kariernya yang sibuk di Hollywood memungkinkan.

Layak, selamat! 🎉

Saya ingat bertahun-tahun yang lalu di WSOP ketika Anda memberi kami wawancara dan ketika ditanya apakah Anda menginspirasi wanita dalam poker, Anda berkata, “Saya tidak berpikir orang peduli jika Bride of Chucky bermain poker”. Dan kami tertawa.

Saya pikir mereka peduli. ❤️

– AlCantHang (@AlCantHang) 15 November 2022

Upacara 14 Desember

Keempat wanita tersebut akan resmi menjadi anggota WiPHoF pada pukul 10 pagi pada hari Rabu, 14 Desember. Akan ada upacara di Studio PokerGO di Aria di Las Vegas Strip.

Jan Fisher akan berperan sebagai Grasp of Ceremonies, dan Maria Ho akan menjadi keynote speaker. Erin Lydon dari Poker Energy, Presiden WPA Tara Smith, dan pendiri WiPHoF Lupe Soto juga akan berbicara.

PokerGO dan Playtika (PlayWSOP) menghadirkan acara tersebut. World Poker Tour adalah salah satu dari banyak cosponsor, bersama dengan Poker Energy, Pale Spade, Aria, Venetian Las Vegas, bestbet Jacksonville, Girls Worldwide Poker Collection (LIPS), Girls’s Poker Affiliation (WPA), Girls in Poker, Poker Queen Studios , Recreation On Chip Co, Desires & Queens, Tierra Fox, dan Misfits Poker League.

Publik dipersilakan untuk membeli tiket ke acara tersebut melalui tautan ini.

Hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke Poker Provides. Organisasi nirlaba ini merupakan gagasan dari Linda Johnson, Jan Fisher, Mike Sexton, dan Lisa Tenner lebih dari satu dekade yang lalu. Mereka mengumpulkan uang melalui acara poker dan koneksi untuk membantu mereka yang membutuhkan. Organisasi ini sekarang menjadi cabang pendanaan dari Vegas Linked dan mengumpulkan uang untuk veteran dan kelompok pemuda. Mereka juga bekerja untuk memberi makan dan pakaian anggota komunitas Las Vegas yang tidak memiliki rumah.

Girls in Poker Corridor of Fame dengan bangga mengumumkan Angelica Hael, Terry King, Vanessa Selbst, dan Jennifer Tilly adalah Inductees “Kelas 2022” tahun ini. Untuk Membaca Kisah Lengkapnya, silakan kunjungi: https://t.co/[email protected] @VanessaSelbst @JenniferTilly pic.twitter.com/Q5cUlBk5ak

— Girls in Poker Corridor of Fame (@WIPHOF) 15 November 2022

Author: Roger Mitchell