Gugatan PayPal Dimulai dengan Poker dan Sekarang Termasuk Amazon

Gugatan PayPal Dimulai dengan Poker dan Sekarang Termasuk Amazon

Seperti disebutkan pada bulan Juni, Chris Moneymaker memulai gugatannya terhadap PayPal dengan alasan bahwa perusahaan secara tidak adil menyita dana sepak bola fantasinya dan kemudian menyita dana tersebut setelah penyelidikan rahasia. Seluruh proses tidak memiliki transparansi, dan seperti yang ditemukan, PayPal telah melakukan hal yang sama kepada orang-orang di semua jenis bisnis – dari amal hingga usaha kecil – untuk berbagai alasan. PayPal mungkin telah mendorong tuduhan “perjudian” pada Moneymaker, tetapi ribuan lainnya memiliki cerita serupa tentang dana yang disita untuk diceritakan.

Pada saat PayPal menyadari bahwa banyak orang kecewa dengan pengalaman serupa, PayPal melepaskan $12.228,55 kembali ke Moneymaker.

“Kita semua baik-baik saja sekarang, kan?”

Maaf, PayPal, tetapi cukup banyak orang telah menghubungi Pengacara Beverly Hills Eric Bensamochan untuk mengajukan gugatan dan meminta standing class motion. Dan salah satu dari tiga penggugat utama dalam kasus ini adalah pendiri PLON, Lena Evans. Dia kehilangan hampir $27K dari bisnis ritel PLON-nya ketika PayPal menyita uang itu pada Mei 2021.

Tidak Pergi Dengan Mudah

Putusan pertama dalam kasus ini datang pada 2 Juni 2022. Hakim Beth Labson Freeman dari Divisi San Jose dari Pengadilan Distrik AS California Utara memutuskan mendukung PayPal. Perusahaan telah mewajibkan setiap pengguna PayPal untuk menandatangani perjanjian pengguna yang panjang dan rumit saat mendaftar untuk akun asli mereka. Perjanjian pengguna itu memaksa arbitrase dalam kasus seperti itu, Jadi, Hakim Freeman mengabulkan mosi PayPal untuk memaksa arbitrase dan menolak kasus tersebut tanpa prasangka.

Segera, Bensamochan mengajukan banding ke Sirkuit Kesembilan hanya dalam beberapa minggu.

Bahkan, mereka melakukan lebih dari itu.

Para penggugat, yang diwakili oleh firma Bensamochan berkoordinasi dengan Schreiber & Schreiber, menetapkan cara baru bagi orang-orang di seluruh dunia untuk bergabung dalam perjuangan. Mereka mengungkapkan cara bagi orang untuk mengekspresikan keinginan mereka untuk bergabung dengan gugatan melalui token blockchain yang memungkinkan orang untuk menjadi pihak dalam pengarsipan tetapi tanpa biaya. Kumpulan penggugat terlalu besar untuk arbitrase, dan pengacara mereka memutuskan untuk menunjukkannya dengan banyaknya orang yang mengajukan keluhan.

Kami berjanji kami tidak akan berhenti berjuang! Jadi kami menemukan cara baru.

Untuk semua orang yang ingin menjadi bagian dari arbitrase massal terhadap PayPal, harap menandatangani Formulir Perjanjian Kontribusi. Selain itu, Anda perlu menyiapkan Dompet OpenBlock.

Petunjuk: https://t.co/XfK025Yj3z

— Eric Bensamochan (@BensamochanFirm) 21 September 2022

Situs net itu tidak lagi aktif, tetapi ribuan orang telah menandatangani petisi.

Selamat datang di Meja, Amazon

Langkah terbaru oleh penggugat datang minggu ini, ketika Firma Hukum Bensamochan mengumumkan bahwa mereka dan perusahaan mitranya memprakarsai inisiatif arbitrase massal terhadap PayPal…dan Amazon.

Berita mulai muncul dalam beberapa bulan terakhir bahwa Amazon telah menangguhkan akun penjual untuk transaksi yang dianggap mencurigakan atau melanggar beberapa kebijakan inside. Tanggung jawab kemudian dibebankan pada pemegang akun untuk mengajukan banding atas penangguhan tersebut, selama waktu itu akun dan inventaris produk mereka tetap dibekukan.

Menurut Bensamochan, praktik Amazon mirip dengan PayPal, yang memanfaatkan pengguna dengan menahan dana mereka tanpa proses atau transparansi. Dan pemilik usaha kecil yang bekerja dengan Amazon, sama seperti mereka yang berurusan dengan PayPal, biasanya kekurangan dana untuk menempuh tindakan hukum untuk mengambil kembali dana yang mereka sita.

Bensamochan mencatat bahwa lebih dari empat ribu orang telah bergabung dalam tindakan hukum pada 13 Oktober. Dan whole klaim telah melebihi $7 juta.

“Dalam bekerja dengan perusahaan mitra kami,” katanya kepada kami, “kami menemukan perilaku serupa oleh Amazon.com di mana Amazon menyita dana dari penjualnya karena dugaan pelanggaran kebijakan inside Amazon. Firma Bensamochan dan mitra kami menangani pencurian uang hasil jerih payah orang dengan serius, dan kami akan terus melakukan perlawanan kepada mereka yang berpikir mereka dapat beroperasi dengan cara ini dengan impunitas. Kami juga ingin berterima kasih kepada Chris Moneymaker, Lena Evans, dan semua orang di komunitas yang telah menunjukkan dukungan kepada kami!”

Cara Bergabung

Pengumuman terbaru Bensamochan meminta para korban untuk bergabung dalam arbitrase massal. Situs net Justitia Dao merinci proyek tersebut.

Sebenarnya, ada dua cara untuk terlibat, baik dari halaman proyek situs net.

Mereka yang merupakan penjual e-commerce lintas batas di Amazon dengan dana beku dapat mengajukan permohonan untuk menjadi bagian dari gugatan. Amazon pasti telah menolak permintaan pengembalian dana mereka dan membersihkan akun mereka. Selain itu, mereka yang dananya disita oleh PayPal juga dapat mengajukan permohonan, meskipun tidak jika masih dalam masa tunggu 180 hari.

Ingatlah untuk mengunggah alamat dompet Gnosis/ xDAI Anda ke halaman Formulir Perjanjian Kontribusi kami. Jika Anda mengalami masalah dalam mengaturnya, berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara melakukannya.https://t.co/rBrp6oEmv2

— Eric Bensamochan (@BensamochanFirm) 12 Oktober 2022

Author: Roger Mitchell