GGPoker Membawa Kyna Inggris dan Mengantar Sasha Liu

GGPoker

Pertama, penting untuk menyampaikan kabar baik.

ClubGG Menandatangani Kyna Inggris

Kyna England adalah professional poker yang relatif baru, meskipun hasratnya untuk permainan ini sudah ada sejak lama. Dan sekarang, setelah hanya beberapa tahun memainkan permainan terbaiknya, dia menjadi Duta ClubGG pertama dan satu-satunya.

Kebanyakan orang mengenal Inggris melalui perannya sebagai instruktur Poker Energy. Dia bekerja dari rumah secara paruh waktu, mengajarkan dasar-dasar poker kepada pemain baru. Dari Midwest America, dia sesekali bermain turnamen langsung saat nyaman tetapi berkelana ke Las Vegas selama acara seperti World Collection of Poker.

Pada awal 2020, Inggris memenangkan cincin Sirkuit WSOP pertamanya. Saat dia bermain lebih banyak di jurusan menengah, hasilnya menunjukkan kemajuannya.

Dia finis ketiga di perhentian Mid-States Poker Tour Riverside di Iowa pada Mei 2021. Dua bulan kemudian, dia bermain di WPT Venetian DeepStack Championship dan finis ketiga dengan harga $448.755. Namun, Inggris belum selesai dengan 2021. Dia mengikuti MSPT Minnesota Winter Poker Basic pada bulan Desember, di mana dia memenangkan Principal Occasion. Dia menyelesaikan tahun dengan $749.434 dalam pendapatan turnamen langsung dan gelar MSPT Participant of the Yr.

Sekarang tinggal di Las Vegas, Inggris telah menggiling pada tahun 2022. Dia menang dan meja remaining setiap hari di tempat-tempat seperti South Level dan Orleans, sementara juga bermain acara dalam seri seperti Venetian DeepStacks dan Wynn Tens of millions, belum lagi Sirkuit WSOP dan Seri Dunia Poker yang sebenarnya.

Meskipun dia tidak dapat bermain di situs poker world GGPoker karena lokasinya di Amerika Serikat, dia dapat bermain di ClubGG, yang merupakan situs poker on-line langganan GG.

Dia sekarang adalah duta besar pertama ClubGG, dan dia tampaknya sangat bersemangat tentang hal itu.

Terima kasih semuanya untuk pesan yang bagus! Saya sangat senang menjadi bagian dari tim @ClubGG_Poker! 😊😊😊 https://t.co/S6W4Keq0Lj

β€” Kyna Inggris (@Kyna_CooL) 26 September 2022

Sejujurnya, banyak dari kita di poker senang untuknya dan juga peluangnya.

GGPoker Memotong Sasha Liu

Kebanyakan orang di komunitas poker mengetahui bahwa Sasha Liu bukan lagi anggota tim GGPoker melalui tweetnya sendiri. Dia telah menjadi anggota Pasukan Omaha sejak awal 2021.

Menurut kata-katanya, GGPoker memotongnya dari Pasukan Omaha karena dia tidak berharga sebagai wanita yang sudah menikah dengan bayi kembar. Dia berharap yang terbaik untuk GG tetapi menyiratkan bahwa perusahaan tidak percaya padanya, tetapi dia percaya pada dirinya sendiri.

GGPoker Sasha Liu tweets

Liu memberi tahu saya bahwa dia tidak memiliki apa-apa lagi untuk dikatakan tentang situasi tersebut.

Saya menghubungi GGPoker untuk mengajukan pertanyaan tentang pemecatan Liu dan tweetnya. Ini adalah tanggapannya:

Mengacu pada bagaimana Liu dan GGPoker berpisah:

β€œGGPoker secara teratur meninjau pengoperasian GGTeam-nya dari sudut pandang strategis dan komersial. Kami tidak dapat mengomentari persyaratan karena alasan privasi. Kami sangat menghormati Ms. Liu dan sangat menghargai semua yang dia lakukan selama menjadi bagian dari GGTeam dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.”

Ketika ditanya apakah GGPoker memiliki masalah dengan keibuannya atau jika itu bertentangan dengan duta besarnya:

“Tidak. Peran Liu sebagai seorang ibu sama sekali tidak berdampak pada keputusan yang diambil, dan keadaan pribadi seseorang tidak pernah menjadi pertimbangan saat membuat keputusan tersebut. Banyak dari kita di GGPoker adalah ibu atau ayah, dan organisasi berusaha untuk memastikan bahwa kita dihargai dan didukung dalam peran yang paling penting ini.”

Kecuali Liu atau GGPoker mengatakan sesuatu yang berbeda ke depan, ada dua sisi berbeda dari cerita ini.

Author: Roger Mitchell