Gerakan Positif tetapi Tanpa Transparansi dari WSOP On-line di Nevada

Logo

Situs poker on-line WSOP di Nevada adalah satu-satunya situs poker on-line di Nevada.

Hampir satu dekade yang lalu, ketika anggota parlemen Nevada melegalkan poker on-line yang dilisensikan oleh negara bagian, ada beberapa situs yang diluncurkan di pasar baru. Namun, satu-satunya yang selamat adalah WSOP-dot-com. Ada pengakuan merek, acara gelang on-line, dan akhirnya acara cincin Sirkuit WSOP on-line. Itu juga merupakan situs yang dapat terhubung ke situs saudaranya di Delaware dan New Jersey. Itu meningkatkan kumpulan pemain dan memberikannya keunggulan dalam kompetisi, karena itu adalah satu-satunya operator yang memenuhi syarat untuk melakukan ini.

Monopoli poker on-line WSOP di Nevada telah berlanjut selama bertahun-tahun. Ini tentu memiliki keuntungan bagi operator. Tapi apakah itu benar-benar menguntungkan para pemain?

Tidak Ada Akuntabilitas Publik

Selama bertahun-tahun WSOP telah beroperasi sebagai monopoli di pasar poker on-line yang diatur Nevada, WSOP belum melaporkan pendapatannya secara publik. Undang-undang poker on-line di Nevada dilaporkan menyatakan – meskipun kami tidak dapat menemukan secara spesifik – bahwa operator tidak berkewajiban untuk merilis informasi tersebut kecuali ada beberapa situs di pasar.

Komisi Gaming Nevada (NGC) menyatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk “melindungi stabilitas industri sport melalui investigasi, lisensi, dan penegakan hukum dan peraturan; untuk memastikan pengumpulan pajak dan biaya perjudian yang merupakan sumber penting pendapatan negara; dan untuk menjaga kepercayaan publik terhadap sport.”

Namun, tidak ada upaya dari NGC atau Nevada Gaming Management Board (NGCB) – atau WSOP, dalam hal ini – untuk merilis angka pendapatan poker web untuk mendapatkan kepercayaan publik tersebut.

Masukkan Tuduhan Ausmus

Itu adalah seri gelang WSOP On-line yang berlangsung dari pertengahan September hingga pertengahan Oktober 2022. Jeremy Ausmus mengalami seri yang hebat dan berhasil mencapai puncak di Acara 24, turnamen Fortunate 7s Excessive Curler yang dibeli seharga $ 7.777. Dari hanya 88 entri, Ausmus bersaing dengan Jared Strauss untuk memperebutkan gelang dan kalah. Ausmus memenangkan $121K untuk tempat kedua.

Kicauan Ausmus tentang kekalahan tersebut mengambil beberapa bidikan yang tidak terlalu halus di Strauss.

Datang pendek di 2 di @WSOP $7777. Terima kasih kepada Jared Strauss yang belum pernah saya dengar. Dia pasti memainkan yang terbaik di ft. Saya berharap untuk bertarung dengannya di excessive curler langsung karena di sanalah dia berada meskipun sebagian besar hasil live-nya berada di $60 south level birds.

— Jeremy Ausmus (@jeremyausmus) 12 Oktober 2022

Ausmus menambahkan bahwa dia tidak menuduh Strauss sebagai hantu atau menggunakan RTA (bantuan waktu nyata). Namun, dia dan pelanggan tetap lainnya tahu apa yang harus dicari saat menemukan orang yang mungkin selingkuh. Dia mencatat bahwa dia belum pernah menuduh seseorang selingkuh, tetapi instingnya pasti mengatakan ada sesuatu yang tidak beres.

Beberapa orang di jalan-jalan Twitter menegaskan bahwa menuduh pemain curang hanya karena dia mungkin bukan bagian dari grup reguler adalah tidak adil. Dan itu akan menghalangi pemain baru untuk mengambil gambar dan bermain di luar zona biasanya.

Masukkan Pertahanan

Strauss membutuhkan waktu lebih dari dua minggu untuk membuka Twitter untuk merespons. Dia mengatakan dia ingin melihat ke mana arah diskusi Twitter sebelum menyela. Dia juga mengakui bahwa dia menginginkan hadiah uang tempat pertama sebesar $181K dan gelang emas WSOP sebelum dia mengatakan apapun.

Pada dasarnya, Strauss mengatakan bahwa dia tidak banyak bermain poker langsung. Dan dalam permainan online-nya, dia telah bermain di degree curler tinggi dan membuat meja remaining turnamen WSOP On-line di masa lalu. Dia menjelaskan jeda dalam permainannya dengan mengatakan dia mundur dari turnamen untuk belajar dan berinvestasi dalam beberapa pelatihan pribadi setelah menjalani WSOP langsung yang sulit di musim panas 2022.

Dia terus melakukannya dengan baik di seri WSOP On-line sampai dia mencoba memainkan Occasion 26 dan menemukan akun WSOP-nya terkunci.

tergantung. Saya segera menelepon WSOP untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi dan mereka tidak memberi tahu saya apa pun atau memberi saya alasan mengapa itu dilarang. Saya menerima telepon keesokan paginya dari WSOP dan mereka mengajukan banyak pertanyaan kepada saya termasuk riwayat tangan.

— Kembalikan Kebebasanku. Semoga harimu menyenangkan (@Jstrizza) 29 Oktober 2022

melarang akun saya secara permanen tanpa alasan, selain tekanan dari komunitas papan atas yang tidak mengetahui siapa saya yang memengaruhi keputusan bisnis @WSOP dalam masalah ini. Ini benar-benar BS! Saya memainkan turnamen itu dengan sepenuh hati, saya meminta Dan Smith memberikan semua keripiknya kepada saya

— Kembalikan Kebebasanku. Semoga harimu menyenangkan (@Jstrizza) 29 Oktober 2022

Pada 29 Oktober, WSOP secara permanen melarang Strauss dari situs poker on-line. Dia mengatakan mereka tidak memberinya alasan dan tidak akan menjawab pertanyaannya.

Ausmus Agak Puas

Baru pada awal tahun 2023 Ausmus memberikan pembaruan dari sudut pandangnya. Dia menerima e-mail dari WSOP yang mengatakan bahwa Strauss dilarang secara permanen dari situs tersebut tetapi tidak dapat mengungkapkan temuan penyelidikan.

Ausmus mengambil larangan permanen yang berarti bahwa WSOP pasti telah menemukan sesuatu untuk mendorong langkah drastis seperti itu. Namun, WSOP tidak mengatakan apa-apa tentang mengambil kembali uang atau gelang dari Strauss. Jika pemain telah didiskualifikasi, orang akan mengira gelang itu akan diberikan kepada pemenang tempat kedua dan hadiah uang akan didistribusikan kembali.

Meski begitu, dia senang dengan hasilnya.

4. Seorang pemain high penipu yang memainkan akun lain atau mengambil alih mereka saat dalam dan/atau menggunakan RTA adalah ancaman besar bagi poker on-line dan itu terlalu mudah dilakukan. Oleh karena itu mengapa saya mengatakan sesuatu di tempat pertama. Bravo ke @WSOPcom untuk memeriksanya dan melakukan sesuatu tentangnya

— Jeremy Ausmus (@jeremyausmus) 5 Januari 2023

Strauss tidak men-tweet kecuali untuk menanggapi Ausmus bahwa dia hanya diberi tahu bahwa WSOP melarangnya sebagai “keputusan bisnis”. Situs tersebut memberitahunya melalui e-mail, dan dia tidak dapat berbicara dengan siapa pun di perusahaan.

Bro, tanya-tanya, saya telah kehilangan seluruh karir saya dengan bermartabat. Ini benar-benar pertama kalinya saya menuduh seseorang selingkuh dalam 18 tahun. Saya hanya mengungkitnya untuk mengabari orang-orang yang melarang Anda, bukan untuk mencoba memperdebatkan kasus saya lagi atau semacamnya.

— Jeremy Ausmus (@jeremyausmus) 5 Januari 2023

Lebih Banyak Aktivitas Jahat Keluar

Poker professional Dylan Linde menanggapi Ausmus dengan mengatakan bahwa seorang pemain yang memenangkan gelang on-line pada musim gugur 2021 menyerahkan diri karena curang di turnamen.

Tidak yakin apakah saya pernah membicarakannya dengan Anda sebelumnya. Orang itu diduga menyerahkan diri di musim panas ini. Situasi yang sama terjadi di acara berikutnya HR $7777 yang juga saya temui dan merupakan akun berbeda yang dimainkan oleh pemain yang sama.

– Dylan Linde (@DylanLinde) 5 Januari 2023

Sementara Linde mengetahui tentang kecurangan yang dikonfirmasi, WSOP tidak akan membahas tindakan apa pun yang diambil terhadap pemain yang terlibat. Perusahaan juga tidak menyesuaikan pembayaran atau meminta pengembalian gelang.

Pemain seperti Matt Berkey dan lainnya di ranah taruhan tinggi juga telah mencatat bahwa mereka dapat melihat penipu di situs WSOP, bahwa mereka cukup akrab dengan pemain yang mampu bermain di degree pembelian tertentu untuk mengetahui kapan seseorang masuk. entah dari mana dalam keadaan yang mencurigakan.

Tanpa Transparansi

WSOP hanya dapat mengatakan begitu banyak tanpa mempertaruhkan tanggung jawab hukum untuk menjelek-jelekkan pemain atau menyindir kecurangan tanpa bukti yang sangat mudah bahwa mereka melakukannya. Dan seringkali, seorang operator poker hanya dapat menyimpulkan ketika terjadi kecurangan – melalui analisis dan pengetahuan perangkat lunak pihak ketiga – tetapi jarang menemukan bukti yang tak terbantahkan.

Dengan demikian, WSOP tidak hanya kurang transparan dalam situasi seperti ini, situs poker umumnya tidak responsif terhadap pertanyaan tentang masalah semacam itu.

Gulir Twitter dengan kata-kata seperti transparansi dan keluhan WSOPcom, dan mudah untuk menemukan situasi di mana pemain di semua degree permainan merasa bahwa WSOP tidak responsif atau transparan.

Akankah @WSOP @WSOPcom mengatasi masalah ini? Ada orang lain yang terkena dampak ini, bukan hanya saya. Kita semua pelanggan yang membayar banyak untuk layanan perusahaan. Kami berhak mengetahui apa yang terjadi dan apa yang telah dilakukan untuk mengatasinya. Pada titik apa itu menjadi masalah bagi @NevadaGCB?

— Cre8 (@TristanCre8ive) 12 April 2022

Pernyataan apa pun akan menunjukkan bahwa mereka mendengar keluhan atau kekhawatiran pemain dan telah mengambil tindakan untuk alasan apa pun. Sedikit pun tanggapan terhadap pemain di media sosial atau melalui pertanyaan pribadi akan sangat membantu dalam membangun kepercayaan dengan komunitas.

Tapi ini tidak terjadi. Tim WSOP-dot-com mengambil tindakan tanpa merasa perlu menjelaskan kepada pelanggan mereka atau masyarakat umum. Pemain seharusnya percaya bahwa WSOP melakukan hal yang benar, menyelidiki jika perlu, melarang dengan alasan yang bagus, dan tidak mendistribusikan kembali uang dari situasi curang karena suatu alasan.

Pemain berhak mendapatkan jawaban. Mereka berhak mendapatkan transparansi.

Sangat banyak sehingga.

Penting untuk dicatat bahwa mereka memiliki perangkat lunak terburuk dengan keamanan terlemah terhadap platform lain sehingga Anda perlu mempertimbangkannya.

Rahasianya adalah transparansi. Mereka tidak menawarkan banyak hal sama sekali dalam hal fitur, fungsi, manfaat

– The Deezer 🐾 (@TheDeeezer) 20 Juli 2021

Author: Roger Mitchell